Berangkat Kerja Naik Motor Baru, Pegawai Trans Musi Palembang Kena Begal

Firdaus ยท Rabu, 29 Juli 2020 - 12:38 WIB
Berangkat Kerja Naik Motor Baru, Pegawai Trans Musi Palembang Kena Begal
Ardiansyah, korban begal dan penusukan begal di Palembang (FOTO: Firdaus/iNews)

PALEMBANG, iNews.id - Nasib sial dialami seorang karyawan Trans Musi Palembang, Ardiansyah (30). Dia harus kehilangan motor barunya usai menjadi korban begal.

Saat ditemui di kediamannya, warga Sako Baru, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) ini menceritakan kejadian pembegalan yang menimpa dirinya.

Ardiansyah mengatakan, insiden nahas yang dialaminya terjadi pada Senin (27/7/2020). Saat itu, sekitar pukul 05.00 WIB, dia beangkat kerja dengan mengendarai motor barunya. Motor matic itu baru dia beli lima hari yang lalu.

Dia melanjutkan, saat melintas di Jalan Noerdin Pandji, Kebun Sayur, Sukarami, Palembang, dia dipepet dua orang.

"Mereka mengejar dari belakang terus memepet dan orang yang bonceng di belakang ambil kunci kontak," kata Ardiansyah, Rabu (29/7/2020).

Ardiansyah menambahkan, setelah motor berhenti salah satu pelaku berusaha mengambil paksa motornya. Tak terima motor barunya diambil paksa, Ardi pun melawan dan memukul salah satu pelaku.

"Tiba-tiba pelaku tusuk, kena lengan kiri," kata dia sambil menunjukkan luka yang dibalut perban.

Lantaran mengalami luka, pelaku langsung membawa kabur motor tersebut. Tak lama, dia ditolong warga dan dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

"Dijahit 10," kata dia.

Saat ini, Ardiansyah sedang menjalani masa pemulihan luka dan trauma. Dia berharap agar polisi segera menangkap pelaku begal itu.


Editor : Nur Ichsan Yuniarto