Bejat, Anak 13 Tahun di Empat Lawang Ajak Teman dari Berbagai Daerah Perkosa Pacar

Amri Wijaya ยท Selasa, 19 Oktober 2021 - 18:45:00 WIB
 Bejat, Anak 13 Tahun di Empat Lawang Ajak Teman dari Berbagai Daerah Perkosa Pacar
Pelakar SMP di Empat Lawang saat membuat laporan setelah diperkosa pacar dan empat teman - temannya. (Foto: Amri Wijaya)

EMPAT LAWANG, iNews.id - Tragis dialami seorang pelajar SMP berusia 13 tahun di Empat Lawang, Sumatera Selatan (Sumsel). Gadis kecil yang malang ini diperkosa pacar dan empat temannya dari berbagai daerah. 

Kelakuan bejat pelaku AR (13) yang mengajak empat temannya memperkosa pacar sendiri terbongkar setelah teriakan korban didengar warga sekitar. Warga yang berdatangan mengepung lokasi sehingga dua dari lima pelaku ditangkap. Sementara tiga pelaku lainnya berhasil kabur setelah terjun ke sungai.

Dua pelaku yang telah dibekuk AR (13) kekasih korban, dan Galuh Kusumah (18) pemuda asal Kabupaten Musi Rawas. Peristiwa pemerkosaan ini terjadi pada Sabtu (16/10/2021) malam di sebuah pondok di kawasan Pasar Pulo Mass Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang. 

Peristiwa penggerebekan sempat terekam kamera amatir warga, yang memperlihatkan dua pelaku yang ditangkap diinterogasi warga. Warga sempat mengancam akan membangunkan warga lainnya jika kedua pelaku tidak mengakui perbuatannya. 

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: