Begal Modus Baru Sodorkan Perempuan, Sedang Asyik-Asyik di Hutan Motor Dirampas 

Bisrun Silvana · Rabu, 30 Desember 2020 - 10:39:00 WIB
Begal Modus Baru Sodorkan Perempuan, Sedang Asyik-Asyik di Hutan Motor Dirampas 
Pelaku begal dengan modus baru ditangkap anggota Polsek Talang Ubi. (Foto: Bisrun)

PALI, iNews.id – NL (35) seorang pria di Kabupaten PALI kehilangan sepeda motor dan babak belur dihajar pelaku begal. NL menjadi korban begal setelah diajak kencan di dalam hutan oleh perempuan yang ternyata anggota komplotan begal. 

Kerena terbuai rayuan maut pelaku, NL mau saja diajak kencan di dalam hutan desa di kawasan Jalan Servo Desa Talang Bulang, Kecamatan Talang Ubi, PALI. Saat hendak memulai asyik – asyik, tiga pelaku yang telah menunggu dan sembunyi di semak – semak melakukan penyergapan. 

Pelaku empat orang yakni Rentasari Anggraini, Beby Arun Daruh (22), Rio Santri (19), dan Andi (21). Para pelaku merupakan warga Desa Karta Dewa, Talang Ubi. Pembegalan dengan modus mengajak korban kencan ini terjadi Rabu (23/12/2020) siang. 

“Mereka berencana cari hiburan di Prabumulih, karena tidak punya uang berencana merapok. Pelaku perempuan mencari korban dan tiga pelaku pria menunggu untuk menodong,” ujar Kapolres PALI AKBP Rizal AT melalui Kapolsek Talang Ubi Kompol Yuliansyah, Selasa (29/12/2020).

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: