Banyuasin Geger, Pria Tewas Membusuk Dimakan Biawak

Firdaus ยท Jumat, 11 Juni 2021 - 08:39:00 WIB
Banyuasin Geger, Pria Tewas Membusuk Dimakan Biawak
Polisi disaksikan warga melakukan olah TKP penemuan mayat. (Foto: Firdaus)

PALEMBANG, iNews.id - Warga Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel) terutama di wilayah Pangkalan Benteng, Kecamatan Talang Kelapa geger setelah seorang warga menemukan mayat pria mengambang di kolam bekas galian. Saat ditemukan, mayat tanpa identitas ini sudah membusuk dan sedang dimakan oleh biawak.

Temuan tersebut langsung dilaporkan oleh warga Perumahan Gading Pesona ke Polsek Talang Kelapa dan mayat dibawa ke RS Bhayangkara Palemnbang. Warga mengaku sulit untuk mengenali pria yang telah menjadi mayat tersebut karena kondisinya yang sudah mulai rusak. 

"Saat pertama ditemukan ada biawak di atas mayat. Awalnya saya kira biawak itu di atas kayu besar. setelah dilebih lebih jelas itu mayat," ujar Kasirin, pencari rumput yang pertama kali menemukan mayat. 

Kasirin yang tidak menduga dengan apa yang ditemukan langsung melapor ke RT setempat yang kemudian diteruskan ke Polsek Talang Kelapa. "Tempat itu kolam sedalam sekitar 12 meter bekas galian tanah untuk batu bata,"  katanya.  

Kasat Reskrim Polres Banyuasin AKP Ikang Adi Putra mengatakan, mayat pria yang ditemukan mengenakan celana jeasn pendek dan kaos hijau putih. "Kondisinya sudah sulit untuk dikenali dan tidak ditemukan identitas," kata Kasat.  

Polisi mengimbau kepada masyarakat yang kehhilangan anggota keluarga segera melapor. Mayat telah dibawah ke RS Bhayangkara Palembang untuk mengetahui penyebab meninggalnya. 

Editor : Berli Zulkanedi

Follow Berita iNewsSumsel di Google News

Bagikan Artikel: