Akses Jalan Pendekat Musi 6 Seberang Ulu Palembang Ditarget Selesai Akhir Tahun

Bambang Irawan ยท Selasa, 26 Oktober 2021 - 01:58:00 WIB
Akses Jalan Pendekat Musi 6 Seberang Ulu Palembang Ditarget Selesai Akhir Tahun
Jembatan Musi 6 Palembang. Akses pendekat Jembatan Musi 6 yang berada di kawasan Seberang Ulu ditarget selesai akhir tahun. (Foto: iNews/BAMBANG IRAWAN)

PALEMBANG, iNews.id - Akses jalan pendekat jembatan Musi 6 di sisi Seberang Ulu, Kota Palembang ditarget selesai akhir tahun 2021 dan dapat dilalui oleh pengendara. Saat ini, masih tersisa dua persil rumah warga yang belum sepakat ganti rugi yang akan terus dikejar penyelesaiannya agar target bisa tercapai.

Dengan selesainya akses jalan pendekat tersebut selesai nanti, sepeda motor dan mobil tak perlu lagi melewati Jalan Faqih Usman untuk menuju Jalan Wahid Hasyim, Kertapati, Palembang. 

"Nanti, pengendara dapat langsung menuju Jalan KH Wahid Hasyim saat ini pelaksana proyek sudah merobohkan rumah warga yang terkena jalan pendekat ini," kata Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Tata Ruang (PUTR) Provinsi Sumsel Darma Budhy saat meninjau penimbunan akses jalan pendekat jembatan Musi 6 Palembang, Senin (25/10/2021).

Darma Budhy menyatakan, saat ini tinggal dua persil lahan yang belum dibebaskan. Dinas PUTR Sumsel menargetkan dua persil lahan itu dibayar secepatnya minggu ini. Total akses jalan pendekat di Jembatan Musi 6  Seberang Ulu Palembang sepanjang 700 meter. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: