Mengambil koin dalam cairan cokelat, salah satu lomba yang digelar DPW Perindo Sumsel. (Foto: Ahmad Syaiful)
Ahmad Syaiful

PALEMBANG, iNews.id - DPW Partai Perindo Sumsel menggelar berbagai lomba memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI. Berbagai lomba digelar dalam rangka silaturahmi dan mempererat persatuan.

Berbagai lomba yang digelar di antaranya memindahkan tepung, mengambil koin dalam cairan cokelat hingga menangkap ayam dengan mata tertutup. Peserta bersorak gembira mengikuti berbagai perlombaan. 

Ketua DPW Partai Perindo Sumsel, Febuar Rahman mengatakan, kegiatan lomba bukan untuk mencari pemenang, namun bergembira bersama menyambut dan merayakan hari kemerdekaan. "Kegiatan lomba ini bukan untuk mencari pemenang, tetapi untuk menjaga kekeluargaan, karena itu yang prioritas. Semua tampak sangat gembira mengikuti lomba yang diadakan," katanya, Rabu (17/8/2022).

Febuar mengatakan, secara nasional Partai Perindo juga menggelar lomba secara online yang diikuti dari 34 provinsi. "Di tingkat Sumsel kami juga gelar lomba dengan penuh kegembiraan. Semua pengurus dan anggota ikut serta. Kami juga menyediakan hadiah dan doorprize untuk semua yang hadir, sehingga semuanya gembira. Momen seperti ini memang sudah sangat ditunggu-tunggu," katanya.


Editor : Berli Zulkanedi

BERITA TERKAIT