Pengurus DPW Perindo Sumsel gelar lomba menghias tumpeng. (Foto: Ahmad Syaiful)
Ahmad Syaiful

PALEMBANG, iNews.id - Kegiatan dengan penuh kegembiraan dalam rangka menyambut HUT ke-77 Kemerdekaan RI terlihat di berbagai tempat. Salah satunya di DPW Partai Perindo Sumatera Selatan (Sumsel) yang menggelar berbagai lomba, Rabu (17/8/2022). 

Berbagai lomba digelar selain sebagai ajang silaturahmi memperat kekompakan pengurus dan anggota partai, juga mengenang jasa para pejuang dan memupuk cinta tanah air. 

Lomba yang digelar DPW Perindo Sumsel di antaranya memindahkan tepung dan mendapatkan koin yang dilumuri cokelat dan menangkap ayam dengan mata tertutup. Keseruan dan kegembiran terlihat jelas sepanjang kegiatan berlangsung. Tidak ada sekat, semua pengurus dan kader partai membaur dan bergembira. 

Peserta lomba tidak mengharapkan kemenangan, namun kebersamaan, keseruan dan kegembiraan menyambut hari kemerdekaan yang menjadi prioritas. Apalagi, dua tahun sebelumnya, perayaan hari kemerdekaan dirayakan secara terbatas karena pandemi Covid-19. Namun begitu, panitia telah menyediakan hadiah dan doorprize untuk semua yang hadir. 

Ketua DPW Partai Perindo Sumsel Febuar Rahman juga ikut larut dalam keseruan dan kegembiraan. Menurutnya, seperti inilah momen yang sangat ditunggu karena selama tiga tahun semua kegiatan tidak dapat dilaksanakan akibat pandemi Covid-19.

Setelah mereda, Partai Perindo turut memeriahkan selain secara online juga offline sebagai ajang silaturahmi meningkatkan rasa persaudaraan dan kekeluargaan.

"Inilah uniknya, seperti lomba tumpeng secara online yang diikuti 34 provinsi. Kemajuan teknologi sangat memudahkan, begitu juga di dalam Partai Perindo, kemajuan teknologi ini memudahkan semua kegiatan kita," ujarnya didampingi pengurus DPW Partai Perindo Sumsel lainnya. 


Editor : Berli Zulkanedi

BERITA TERKAIT