Heboh, Oknum Polisi Tewas di Kamar Hotel saat Bareng Perempuan (Foto: Ilustrasi/Ist)
Era Neizma Wedya

PALEMBANG, iNews.id - Oknum polisi tewasnya di kamar 48 Hotel Grand Amelia Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Karya Baru Kecamatan Alang-Alang Lebar Palembang, Selasa (27/9/2022) pukul 16.00 WIB. Korban sebelumnya bersama seorang perempuan.

Diketahui oknum polisi itu merupakan Kanit Sabhara Polsek Betung, Banyuasin. Hal itu diketahui dari identitas Kartu Tanda Anggota (KTA) yang diterima bahwa korban bernama Ipda FA (52).

Menurut data yang diperoleh di lapangan, sebelum meninggal korban ini menjemput seorang perempuan berinisial IK (40) di minimarket dekat hotel dengan menggunakan sepeda motor. Setelah tiba di hotel, korban dan perempuan tersebut membeli nasi padang dan menuju kamar hotel nomor 48.

Setelah itu perempuan yang bersama pria tersebut sempat memanggil resepsionis untuk meminta tisu dan diberikan handuk untuk mengelap korban. Perempuan tersebut membawa korban, namun sebelum sempat dibawa ke rumah sakit, korban sudah meninggal dunia. Hingga kini polisi telah membawa korban ke RS Bhayangkara Palembang.

Sementara itu, Kapolrestabes Kombes Pol Mokhammad Ngajib membenarkan bahwa mayat yang ditemukan di kamar hotel tersebut anggota polisi yang bertugas di salah satu Polsek di Banyuasin Sumatera Selatan.

“Iya betul itu anggota polisi, yang meninggal karena sakit jantung,” katanya singkat.


Editor : Nani Suherni

BERITA TERKAIT