Tangkapan layar video viral perempuan naik kap mobil oknum polisi di Lubuklinggau. (Foto: Ist)
Era Neizma Wedya

LUBUKLINGGAU, iNews.id - Publik Kota Lubuklinggau dan Sumsel pada umumnya dihebohkan dengan beredar video dua perempuan cantik mengadang mobil di jalan yang ramai. Salah satu dari perempuan itu nekat naik ke atas kap mobil sambil marah-marah. 

Warga yang menyaksikan peristiwa yang terjadi pada Selasa (26/4/2022) sore itu hanya bisa menyaksikan tidak berani untuk melerai karena tidak mengetahui kejadian sebenarnya. 

Karenanya banyak yang menduga, bahwa perempuan yang naik ke atas kap mobil adalah istri dari sopir di dalam mobil. Karena itu, iNews.id merangkum sejumlah fakta video perempuan naik ke atas kap mobil sambil marah-marah. 

1. Peristiwa di video jelang waktu berbuka puasa di Lubuklinggau 

Video viral seorang perempuan berbaju kuning naik ke atas kap mobil sambil marah-marah terjadi di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Selasa (26/4/2022).

Saat kejadian jalan utama di Lubuklinggau itu sedang ramai warga yang ngabuburit menunggu waktu berbuka puasa sambil mencari takjil. 

2. Perempuan yang naik kap mobil sempat melempar batu ke warga

Perempuan yang naik ke kap mobil sambil marah-marah dan meminta pengemudi keluar sempat juga marah ke warga sekitar terutama ke seseorang yang merekam aksinya. 

"Ngapo ngerekam," teriaknya sambil melempar sesuatu ke arah kamera. 

3. Keributan terkait wanita idaman lain atau selingkuhan

Peristiwa ini langsung direspon Polres Lubuklinggau, karena mobil merah tersebut dikemudikan oknum anggota polisi yang bertugas di Satnarkoba Polres Lubuklinggau. Oknum tersebut sedang membawa wanita idalam lain atau selingkuhan atau lebih populer disebut pelakor

Semetara perempuan yang naik ke atas kap mobil dan marah-marah adalah adik oknum polisi itu, dan perempuan yang baju hitam di depan mobil adalah istriya. 

"Anggota ini bersama dengan wanita lain, karena saat itu mau kabur langsung diadang oleh adik dan istrinya, pemicunya karena bawa wanita idaman lain," kata Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi.

Sang adik yang tidak diketahui identitasnya, sepertinya sangat marah dan tidak ingin kakaknya selingkuh, sehingga nekat menghentikan mobil dan naik ke atas kap mesin. Mobil sempat berjalan hingga puluhan, dan perempuan itu tetap duduk sambil marah-marah di atas kap mesin mobil. 

4. Oknum polisi di dalam mobil dicopot 

Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi bergerak cepat memproses oknum anggotanya yang viral dilabrak adik dan istri karena membawa selingkuhan. Oknum anggota berinisial A itu kini dicopot dari tempat bertugas di Satnarkoba Polres Lubuklinggau dan ditahan untuk menjalani pemeriksaan Propam. 

"Anggota itu berinisial A saat ini telah menjalani pemeriksaan di Propam Polres Lubuklinggau. Kita lakukan pencopotan dan penahanan," ujar Kapolres, Rabu (27/4/2022). 

5. Bukan kejadian pertama

Oknum polisi yang viral terkait perselingkuhan atau pelakor bukan pertama terjadi di Lubuklinggau. Pada Januari lalu, juga viral seorang perempuan melabrak suaminya yang juga oknum polisi sedang bersama pelakor di dalam ruko miliknya di Kota Lubuklinggau. 

Penggerebekan dilakukan istri dan anaknya yang sudah remaja. Setelah digerebek, oknum yang bertugas di Polres Muratara itu pergi bersama perempuan selingkuhannya. Saat pergi menggunakan mobil warna hitam, sang pelakor saat itu sempat mengeluarkan kata-kata kasar kepada istri oknum dan anaknya. 

Oknum berinisial SJ itu juga ditahan propam dan digugat cerai oleh istri sahnya. 


Editor : Berli Zulkanedi

BERITA TERKAIT