DPW Partai Perindo Sumsel menggelar konsolidasi serta Rakorwil (Foto: iNews/Dede Febriansya)
Dede Febriansyah

PALEMBANG, iNews.id - DPW Partai Perindo Sumatera Selatan (Sumsel) terus melakukan sejumlah persiapan untuk meraih kemenangan di wilayah itu dengan melakukan konsolidasi serta Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil). Apalagi Pemilu 2024 tinggal dua tahun lagi.

Sekretaris Jenderal, DPP Partai Perindo A Rofiq mengatakan, bahwa semua kader Partai Perindo Sumatera Selatan harus terus berjuang memajukan Partai Perindo di Sumatera Selatan.

Berkaca pada Pemilu 2019, kata Rofiq, dapat jadikan momentum untuk kembali bangkit dan merapikan barisan, serta menggunakan kesempatan kembali dengan baik untuk menebus kegagalan tersebut.

"Tidak ada kegagalan lagi di 2024 nanti, maka dari itu ketua Umum merekrut kader kader profesional seperti Ferry Kurnia, Heri Budianto sebagai bagian dari upaya membangun keterbukaan agar Partai Perindo semakin lebar sayapnya dan semakin banyak pendukungnya, serta menjadi sebuah harapan bagi masyarakat luas," ujar A Rofiq di Hotel Santika Premier Palembang, Rabu (3/8/2022).

Rofiq jugo berharap Partai Perindo Sumsel dapat menggaet sejumlah tokoh masyarakat untuk bersama-sama membangun Partai Perindo, membangun kemenangan yang diinginkan.

Rofiq menilai, jika partai politik bukanlah sebuah paguyuban, maupun sebuah kelompok yang tidak jelas. Partai politik menurutnya merupakan satu kesatuan manusia yang dipersatukan dengan satu tujuan yaitu untuk mewujudkan  Indonesia Sejahtera.

"Ini cita-cita politik kita, alat pemersatu kita bagi setiap perbedaan setiap potensi yang ada di sini," kata Rofiq.

Sementara itu Ketua DPW Partai Perindo Sumsel, Febuar Rahman mengajak semua kader untuk mulai bergerak membangun kekuatan untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024.

"Target yang Ketua Umum katakan yakni meraih 60 kursi di DPRI harus kita dukung. Ayo kita bangun, kita benahi cara kerja dalam meraih suara sebanyak-banyaknya. Dan kekalahan di Pemilu 2019 haruslah bisa dijadikan momentum dalam meraih kesuksesan di Pemilu 2024 nanti," kata Febuar.


Editor : Nani Suherni

BERITA TERKAIT