Korban pencurian motor melapor ke SPKT Polrestabes Palembang. (Foto: M David)
M David

PALEMBANG, iNews.id - Pencurian sepeda motor terekam CCTV terjadi di depan salah satu minimarket di Jakabaring Palembang. Motor korban yang baru terpakir tidak sampai lima menit dibawa kabur maling. 

Dari rekaman CCTV, terlihat pelaku sudah menunggu di sampung minimarket. Karena beberapa saat korban masuk ke dalam minirmarket, pelaku yang mengenakan helem dan baju hitam langsung datang mengambil motor korban. 

Korban bernama Fitri (28) kaget melihat motornya yang baru diparkirkan sudah tidak ada di tempat. Kemudian korban meminta bantuan pegawai minimarket untuk mengecek CCTV, dan ternyata benar ada pelaku yang mencuri motor Honda Beatnya. 

"Sebentar parkir dan belanja, pas keluar motor sudah tidak ada lagi. Dilihat dari CCTV minimarket ada pelaku yang mencuri motor saya," ujar saat membuat laporan di SPKT Polrestabes Palembang, Kamis (8/12/2022).

Laporan korban dengan barang bukti rekaman CCTV telah diterima petugas piket SPKT Polrestabes Palembang. Kasus ini akan ditindaklanjuti Satreskrim Polrestabes Palembang. 


Editor : Berli Zulkanedi

BERITA TERKAIT