Viral Tangis Haru Brimob Lihat Pernikahan Anak, Tak Bisa Hadir Demi Tugas Negara di Papua

Andi Mohammad Ikhbal ยท Minggu, 17 Oktober 2021 - 14:37:00 WIB
Viral Tangis Haru Brimob Lihat Pernikahan Anak, Tak Bisa Hadir Demi Tugas Negara di Papua
Tangkapan layar video viral anggota Brimob yang sedang tugas di Papua tak bisa datang ke pernikahan anak di Palembang. (Foto: Instagram @Brimob_Sumsel)

JAKARTA, iNews.id - Rekaman video sedih anggota Brimob yang bertugas di Papua menyaksikan pernikahan putri kesayangannya viral di media sosial. Dia tak dapat datang di hari bahagia sang anak karena masih harus menjalankan tugas demi negara.

Video ini viral setelah diunggah akun @brimob_sumsel. Sang ayah dalam video diketahui bernama Bripka Kadmari, anggota Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sumsel yang BKO untuk melaksanakan tugas di Papua, tepatnya di Kabupaten Mimika.

Dalam tayangan, tampak Bripka Kadmari menangis dan mengusap beberapa kali air mata sedih bercampur bahagia. Dia masih memakai pakaian dinas lapangan di sudut ruangan menyaksikan langsung pernikahan sang anak melalui ponsel miliknya.

Dia menangis terharu karena tidak dapat hadir langsung dalam pernikahan putri kesayangannya di Palembang, Minggu (17/10/2021) hari ini.

"Mari Kita sejenak luangkan waktu untuk menDo'a kan semua anggota Brimob yang sedang melaksanakan tugas di Papua agar selalu diberi keselamatan dalam menjalankan tugas" Aamiin," tulis @brimob_sumsel dalam keterangan video.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: