Tukang Ojek Duel Rebutan Penumpang, usai Tersungkur Motor Hilang

M David · Rabu, 01 Juni 2022 - 08:50:00 WIB
Tukang Ojek Duel Rebutan Penumpang, usai Tersungkur Motor Hilang
Dua tukang ojek duel karena rebutan penumpang di Palembang. (Foto: Ilustrasi/Ist)

PALEMBANG, iNews.id - Dua tukang ojek di Palembang terlibat duel hingga tersungkur karena rebutan penumpang. Namun apes, bukannya dapat penumpang, usai berkelahi sepeda motor kesayangan malah hilang. 

Peristiwa ini dialami Bambang (47) warga Seberang Ulu I. Bambang duel dengan sesama tukang ojek di sekitar Flyover Jakabaring pada Senin (30/5/2022) dini hari. 

Awalnya, Bambang adu mulut dengan sesama tukang ojek terkait penumpang. Kemudian berlanjut ke duel secara fisik hingga salah satunya tersungkur. Saat duel datang sejumlah orang yang tidak dikenal. Usai duel dan bangun dari tersungkur, sepeda sudah tidak ada lagi di tempat.

"Memang saat berkelahi itu, kunci masih tergantung di motor. Saat itu memang banyak yang datang," ujarnya saat melapor ke Polrestabes Palembang, Selasa (31/5/2022). 

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi membenarkan anggota piket SPKT telah menerima laporan terkait pencurian sepeda motor (curanmor). Laporan ditindaklanjuti dengan mendatangi TKP. "Laporan korban akan ditindaklanjuti oleh unit Reskrim Polrestabes Palembang," ujarnya.

Editor : Berli Zulkanedi

Bagikan Artikel: