Tinggalkan Pistol Sembarangan, Seorang Ayah Tewas Ditembak Anaknya Berusia 2 Tahun

Susi Susanti ยท Selasa, 07 Juni 2022 - 17:05:00 WIB
Tinggalkan Pistol Sembarangan, Seorang Ayah Tewas Ditembak Anaknya Berusia 2 Tahun
Seorang ayah tewas ditembak anak yang masih berusia dua tahun. (Foto: Ilustrasi/Ist)

MIAMI, iNews.id - Senjata api memang harus sangat berbahaya. Seorang pria di Florida, Amerika Serikat (AS) tewas tertembak pistolnya yang tertinggal dan dimainkan anaknya yang baru berusia 2 tahun.

Pihak berwenang setempat mengatakan pada Senin (6/6/2022) ketika petugas polisi, yang disiagakan oleh panggilan 911 tiba di rumah korban di dekat Orlando pada 26 Mei, mereka menemukan ibu anak itu, Marie Ayala, memberikan CPR kepada suaminya, Reggie Mabry.

Sheriff Orange County. John Mina mengatakan pada konferensi pers penegakan hukum awalnya percaya bahwa pria berusia 26 tahun, yang meninggal tak lama kemudian di rumah sakit, telah menembak dirinya sendiri. Namun anak tertua dari tiga anak pasangan itu kemudian mengatakan kepada penyelidik bahwa pelatuknya ditarik oleh saudara laki-lakinya yang berusia dua tahun.

Dokumen pengadilan mengatakan pistol itu ada di dalam tas yang ditinggalkan Mabry di tanah dan anak itu menemukannya dan menembak ayahnya dari belakang saat dia bermain video game di komputer.

Lima anggota keluarga, termasuk seorang gadis berusia lima bulan, berada di ruangan yang sama pada saat kejadian.

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: