Tepergok Nyopet, Perempuan Paruh Baya di Palembang Nyaris Ditelanjangi Warga

Tepergok Nyopet, Perempuan Paruh Baya di Palembang Nyaris Ditelanjangi Warga
Nurma, perempuan paruh baya berusia 52 tahun, nyaris ditelanjangi warga lantaran tepergok mencopet di Pasar 16 Ilir Palembang. (Foto: Dede Febriansyah)

PALEMBANG, iNews.id - Nurma, perempuan paruh baya berusia 52 tahun, nyaris ditelanjangi warga. Dia tertangkap basah mencopet di kawasan Pasar 16 Ilir, Palembang.

Kapolsek Ilir Timur I Palembang, Kompol Ginanjar Aliya Sukmana, mengatakan pihaknya telah mengamankan perempuan itu untuk menghindari amukan massa.

"Pelaku sudah kita amankan untuk mencegah amukan masa," ujar Ginanjar, Senin (30/1/2023).

Menurut dia, peristiwa berawal saat pelaku yang berusaha mencopet handphone (HP) milik korban, Anggun Soffa. Saat itu, korban dipepet oleh pelaku yang memasukkan tangannya ke dalam tas milik korban.

"Pelaku berupaya mengambil handphone milik korban yang berada di dalam tas," katanya.

Dia mengatakan, tersangka Nurma merupakan residivis kasus pencopetan yang sudah pernah beraksi di kawasan Pasar 16 Ilir Palembang. Pelaku pernah ditahan atas kasus yang sama hingga akhirnya tertangkap kembali.

"Pelaku menggunakan modus yang sama dalam beraksi dengan cara memepet korban. Saat ini kami masih terus kembangkan untuk korban lainnya," ujarnya.

Atas perbuatannya, tersangka dikenakan Pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan ancaman lima tahun penjara.

Editor : Rizky Agustian

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsSumsel di Google News

Bagikan Artikel:

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews.id tidak terlibat dalam materi konten ini.