Tak Terima Dituduh Mencuri Tabung Gas, Pemuda di OKU Tusuk Tetangga

Widori Agustino ยท Rabu, 15 Juli 2020 - 12:39 WIB
Tak Terima Dituduh Mencuri Tabung Gas, Pemuda di OKU Tusuk Tetangga
Ilustrasi penusukan (iNews)

BATURAJA, iNews.id - Pibbri Saputra (18), pemuda asal Desa Karang Lantang, Kecamatan Muara Jaya, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan (Sumsel) ditangkap polisi. Dia ditangkap karena membacok tetangganya Agung Kencana (20).

Kapolsek Pangandonan AKP Mardin mengatakan, pelaku ditangkap setelah polisi menerima laporan dari korban. Laporan itu tertuang dalam Laporan Polisi No. LP-B/08/VII/2020/SUMSEL/OKU/Sek-PGDN, tertanggal 11 Juli 2020.

"Korban dibacok karena pelaku kesal dituduh mencuri tabung gas," kata Mardin, Kamis (15/7/2020).

Mardin menambahkan, insiden itu terjadi beberapa waktu yang lalu. Saat itu, korban menghampiri pelaku. Tanpa basa-basi, korban menuduh pelaku mencuri tabung gas miliknya. Saat kejadian, pelaku menanggapi tuduhan korban dengan santai.

Entah apa yang penyebabnya, pelaku tiba-tiba merasa tersinggung. Keduanya pun terlibat cekcok mulut. Keesokan harinya, sekitar pukul 19.30 WIB pelaku yang masih tidak terima balik mendatangi korban.

"Pelaku tanpa basa-basi langsung menyerang korban sambil mengambil pisau di pingganya," katanya.

Beruntung, korban dapat menangkis pisau yang diarahkan pelaku. Korban yang mengalami luka langsung kabur untuk menyelamatkan diri. Setelah melakukan pembacokan, pelaku kabur ke rumahnya di Sesa Karang Lantang.

"Pelaku berhasil kita tangkap di rumahnya tanpa ada perlawanan, selain itu kami mengamankan sebilah pisau dapur," kata dia.


Editor : Nur Ichsan Yuniarto