Tak Tahan Dengar Desahan saat Beraksi, Pencuri Perkosa Pengantin Baru di Depan Suami

Edi Lestari ยท Senin, 17 Mei 2021 - 06:18:00 WIB
Tak Tahan Dengar Desahan saat Beraksi, Pencuri Perkosa Pengantin Baru di Depan Suami
Kapolres Musi Banyuasin AKBP Erlin Tangjaya interogasi pelaku saat ekspose di Polres Muba. (Foto: iNews/Edy Lestari)

MUBA, iNews.id - Polisi menangkap pelaku pencurian dengan kekerasan, sekaligus perkosaan di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatra Selatan (Sumsel). Dia merampas ponsel dan perhiasan serta memperkosa korban yang merupakan pengantin baru di depan suaminya.

Sang suami tidak bisa berbuat apa-apa lantaran tangannya diikat dan diancam pisau. Setelah mencuri barang berharga dan memperkosa korban, pelaku pergi. Polisi yang menerima laporan mengerahkan tim Serigala Polres Muba yang akhirnya menangkap pelaku.

Informasi diperoleh iNews, peristiwa itu terjadi pada malam lebaran. Saat itu pelaku mendatangi rumah korban pukul 01.00 WIB dini hari yang berada di tengah kebun karet Dusun 1, Desa Babat Ramba Jaya, Kecamatan Babat Supat.

Saat hendak beraksi, diduga pelaku mendengar desahan pasutri yang sedang berhubungan intim di dalam rumah incarannya. Pelaku lalu nekat mendobrak pintu dan masuk ke dalam rumah.

“Pelaku mengancam korban dengan sebilah pisau dan mengikat suami korban dengan seutas tali. Setelah itu pelaku menjalankan aksi bejatnya mencabuli korban yang baru menikah tiga bulan,” kata Kapolres Musi Banyuasin AKBP Erlin Tangjaya, Minggu (16/5/2021).

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2