Suami Istri Dibacok Orang Tak Dikenal, 1 Tewas Mengenaskan 

M David · Senin, 18 April 2022 - 11:21:00 WIB
Suami Istri Dibacok Orang Tak Dikenal, 1 Tewas Mengenaskan 
Pasangans suami istri asal Muara Enim dibacok orang tak dikenal saat melintas di Pemulutan Ogan ilir. (Foto: Ilustrasi/Ist)

OGAN ILIR, iNews.id - Rasid dan Wulandari, pasangan suami - istri warga Lebak, Muara Enim, Sumatera Selatan (Sumsel) diserang denga cara dibacok orang tidak dikenal yang mengendarai mobil. Akibatnya, salah satunya yakni suami tewas mengenakan dan istri masih dirawat intensif. 

Wulandari saat ini dirawat di RS Bari Palembang dengan luka bacok di kepala dan punggung. Kedua korban diserang pelaku yang belum diketahui jumlahnya di kawasan Pemukutan, Ogan Ilir. Saat itu, keduanya mengendarai sepeda motor dengan tujuan pulang. 

Di perjalanan itu, tiba - tiba ada sebuah mobil mendekat atau memepet dan melakukan pembacokan. Kedua korban yang tidak menyangka akan dibacong, tidak dapat berbuat apa-apa. 

Diduga penyerangan ini karena motif dendam karena tidak ada barang kedua korban yang hilang. Namun untuk kepastian pemicu pembacokan ini masih dalam penyelidikan Satreskrim Polres Ogan Olir. 

"Yang pasti tidak ada barang yang hilang, karena mungkin dendam," ujar Novri kerabat korban. 

Editor : Berli Zulkanedi

Follow Berita iNewsSumsel di Google News

Bagikan Artikel: