Suami di Prabumulih Sekarat Usai Disayat Cutter Istri Siri

Era Neizma Wedya , Okezone ยท Jumat, 16 Oktober 2020 - 20:36 WIB
Suami di Prabumulih Sekarat Usai Disayat Cutter Istri Siri
Ilustrasi korban penganiayaan (iNews)

PRABUMULIH, iNews.id - Seorang suami di Prabumulih, Sumatera Selatan (Sumsel) sekarat usai dianiaya istri sirinya. Korban disayat dengan pisau cutter oleh Anti Mutiara (19) karena cemburu buta.

Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Herman Rozi mengatakan, pelaku penganiayaan sudah ditangkap dan ditahan di Mapolsek Prabumulih Timur.

Penganiayaan ini terjadi hari Senin (12/10/2020) sekitar pukul 16.30 WIB. Pelaku menjemput suami sirinya itu dari mess tempat bekerja. Pelaku kemudian mengajak korban ke samping Stadion Olahraga Talang Jimar.

"Saat tiba di TKP pelapor dan korban bertengkar mulut di mana pelapor menuduh korban memiliki Wanita Idaman Lain (WIL) yang menyebabkan korban tidak mau lagi pulang ke rumah," kata Herman (16/10/2020).

Hermam menambahkan, pelaku saat itu langsung emosi kemudian mengambil pisau cutter dari dalam tas dan menyayat bahu kiri korban.

"Akibatnya bahu korban mengalami luka robek yang cukup lebar," katanya.

Setelah melakukan perbuatan itu, pelaku kemudian mengantar korban ke RSUD Kota Prabumulih dan pergi ke rumah mertua kakak perempuan di Taman Baka.

"Di sama dia mengganti baju dan membuang baju yang dipakai pelaku saat kejadian serta menyimpan pisau cutter," katanya.

Pelaku, kata Herman, kemudian melapor ke polisi. Dalam laporannya suaminya dianiaya dua orang yang tidak dikenal ketika ke Stadion Talang Jimar, setelah dilakukan penyelidikan ternyata pelaku sendiri yang menganiaya suaminya diduga karena cemburu adanya Wanita Idaman lain.

"Pelaku langsung ditangkap untuk ditahan," katanya.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 351 KUHP ayat 1 tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara.


Editor : Nur Ichsan Yuniarto