Sopir Ngantuk, Truk Semen Hantam Pagar Rumah Warga Muara Enim 

Edwinsah Satria · Jumat, 27 Mei 2022 - 15:23:00 WIB
 Sopir Ngantuk, Truk Semen Hantam Pagar Rumah Warga Muara Enim 
Truk semen tabrak pagar rumah warga di Muara Enim. (Foto: Edwinsah S)

PALEMBANG, iNews.id - Warga Tanjung Raja, Lawang Kidul, Muara Enim dikagetkan sebuah truk yang oleng dan menabrak rumah warga. Truk menabrak setelah tidak dapat dikendalikan karena sopir mengemudi dalam keadaan mengantuk

Beruntung truk pangkut semen tersebut hanya merusak pagar dan tidak merusak rumah, karena truk menambrak pohon. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun pagar dan halaman rumah warga hancur. 

Menurut pemilik rumah, Bahrudin, kejadian sekitar pukul 00.00 WIB tersebut mengejutkan seisi rumah. "Suara denturam keras saat menabrak, kami keluar untuk melihat ternyata ada truk di depan rumah," katanya, Jumat (27/5/2022).

Bahrudin saat ini masih menunggu ganti rugi dari perusahaan pemilik truk tersebut, karena seluruh pagar dan tanaman di depan rumahnya hancur. 

Sementara sopir truk, Medi mengaku dirinya mengantuk sehingga truk yang dikemudikannya oleng dan menabrak rumah warga. "Truk dari Lubuklinggau tujuan Baturaja untuk mengangkut semen. Saat ini masih menunggu dari perusahaan terkait ganti rugi kepada rumah korban," katanya. 

Editor : Berli Zulkanedi

Bagikan Artikel: