Serangan Jantung, Dokter di Palembang Ditemukan Meninggal dalam Mobil

Era Neizma Wedya · Minggu, 24 Januari 2021 - 08:23:00 WIB
Serangan Jantung, Dokter di Palembang Ditemukan Meninggal dalam Mobil
Ilustrasi korban meninggal (Foto: Ist)

PALEMBANG, iNews.idDokter bernama Jamhari Farzal (49) ditemukan meninggal dunia dalam mobil yang terparkir di halaman minimarket di Kota Palembang, Sumatra Selatan, Jumat (22/1/2021). Belakangan diketahui dia baru sehari disuntik vaksin Covid-19.

Kejadian ini diketahui setelah mobil Terios miliknya terparkir selama beberapa jam di depan minimarket dalam keadaan mesin menyala. Setelah diketuk tidak ada jawaban, warga mencoba membuka pintu mobil dan menemukan korban sudah meninggal dunia.

Kasi Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Menular Dinkes Palembang Yudhi Setiawan mengatakan, Dokter Jamhari Farzal memang sempat menjalani vaksinasi Corona pada Kamis (21/1/2021).

"Almarhum memang sempat disuntik vaksin Corona pada kamis dan Jumat malam ditemukan meninggal dunia," katanya, Sabtu (23/1/2021)

Namun dia menegaskan, vaksinasi tersebut bukan menjadi penyebab kematian. Hasil visum RS Bhayangkara menunjukkan korban meninggal karena kekurangan oksigen akibat serangan jantung.

"Jadi kita tegaskan tidak ada kaitannya dengan vaksinasi Corona . Hasil forensik almarhum meninggal karena kekurangan oksigen akibat ada penyakit jantung," katanya.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2