Sebelum Tewas, Ibu Muda di Muara Enim Sempat Cekcok dengan Suami

Sindonews.com, Era Neizma Wedya ยท Senin, 27 April 2020 - 09:28 WIB
Sebelum Tewas, Ibu Muda di Muara Enim Sempat Cekcok dengan Suami
Rumah mewah yang menjadi TKP penemuan mayat di Muara Enim. (Foto: Sindonews).

MUARAENIM, iNews.id - Tewasnya seorang ibu muda bernama Meireza Aditama alias Reza (33) di dalam rumah mewah masih menjadi misteri. Mayat Reza ditemukan tanpa busama dan menggegerkan warga Perumahan BTN Air Paku, Tanjung Enim, Kabupatan Muara Enim, Sumatera Selatan (Sumsel).

Ada dugaan, sebelum tewas, Reza yang diketahui sebagai warga Jalan Saili, Desa Tegal Rejo, Kecamatan Lawang Kidul itu sempat cekcok dengan suaminya.

Hal ini diungkapkan bibi korban bernama Diah Ramon. Menurutnya, sehari sebelum korban tewas, korban datang ke rumahnya di Muara Enim dan menceritakan bahwa sedang cekcok dengan suaminya.

"Mereka berdua memang sudah sering ribut, kalau ribut memang Reno, suami korban, suka main tangan dan keduanya memang tidak tinggal di rumah tersebut," kata Diah, Senin (27/4/2020).

Diah mengatakan, mayat korban ditemukan di kamar rumah milik orang tuanya, Minggu (26/4/2020).

"Sedangkan kamar di mana korban ditemukan adalah kamar ayahnya, pihak keluarga juga tidak mengetahui kenapa keduanya berada di rumah itu,” kata Diah.

Sementara itu, Kapolsek Lawang Kidul AKP Azizir Alim mengatakan, pihaknya masih terus melakukan penyelidikan. Hal ini untuk memastikan korban tewas karena dibunuh atau bunuh diri.

"Dugaan sementara korban tewas karena gantung diri, berdasarkan keterangan dari suami korban, tapi sampai saat ini kami masih melakukan penyelidikan, karena ada dugaan korban tewas bukan gantung diri, tapi dibunuh," kata Azizir.

Pihak keluarga berharap agar kepolisian dapat mengungkap motif kematian korban tersebut.


Editor : Nur Ichsan Yuniarto