Ibu Muda di Muara Enim Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Dalam Rumah Mewah

Era Neizma Wedya , Sindonews ยท Senin, 27 April 2020 - 06:35 WIB
Ibu Muda di Muara Enim Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Dalam Rumah Mewah
Rumah mewah yang menjadi TKP penemuan mayat di Muara Enim. (Foto: Sindonews).

LAWANG KIDUL, iNews.id - Penemuan mayat perempuan tanpa busana di dalam rumah mewah gegerkan warga Perumahan BTN Air Paku, Tanjung Enim, Kabupatan Muara Enim, Sumatera Selatan (Sumsel). Keluarga menduga ibu muda ini tewas karena dianiaya suaminya.

Korban berinsial Meireza Aditama alias Reza (33), warga Jalan Saili, Desa Tegal Rejo, Kecamatan Lawang Kidul. Mayat korban ditemukan di kamar rumah milik orang tuanya, Minggu (26/4/2020).

Seorag warga di perumahan tersebut, Sofyan mengatakan, sempat dimintai tolong oleh suami korban, Reno (33), untuk membawa korban ke Rumah Sakit BAM Tanjung Enim. Ketika itu dia melihat korban dalam kondisi telanjang dan tubuhnya terasa dingin.

"Sepertinya sudah meninggal dunia, karena terasa dingin," kata Sofyan, Minggu kemarin.

Sementara itu Kapolsek Lawang Kidul, AKP Azizir Alim, membenarkan adanya penemuan mayat perempuan yang diduga korban kasus pembunuhan. Namun sementara polisi masih menyelidiki penyebab kematiannya.

"Berdasarkan keterangan suami korban, tewas karena gantung diri. Tapi kami masih menyelidikinya," ujar dia.

Polisi sementara mengamankan suami korban, Reno, untuk dimintai keterangan dan memeriksa beberapa orang saksi. Petugas tidak menutup kemungkinan adanya penetapan tersangka dari orang dekat korban.

"Karena ada dugaan korban tewas bukan gantung diri. Tapi dibunuh," ujar dia.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal