Pura-pura Nelepon, Pria Ini Curi Motor Pegawai Klinik di Palembang

M David · Jumat, 15 Juli 2022 - 11:33:00 WIB
Pura-pura Nelepon, Pria Ini Curi Motor Pegawai Klinik di Palembang
Tangkapan layar rekaman CCTV aksi curanmor di Palembang. (Foto: M David)

PALEMBANG, iNews.id - Pencurian sepeda motor di Palembang kembali terjadi. Kali ini pencurian sepeda motor terekam CCTV terjadi di depan sebuah klinik di Jalan S Mansyur Bukit Lama, Palembang.

Modusnya, pelaku berpura-pura menelpon sambil mengamati situasi sekitar. Pelaku dua orang dan salah satunya menunggu di sepeda motor. 

Terlihat dari rekaman CCTV, pelaku menggunakan kunci leter T hanya dalam hitungan detik dapat menghidupkan sepeda motor korban. 

Korban yang diketahui pegawai klinik bernama Anisa sempat ke luar setelah melihat aksi pencurian tersebut dari CCTV. Namun pelaku sudah berhasil menghidupkan mesin motornya dan kabur. 

"Awalnya lihat dari CCTV terlihat ada sepeda motor yang lampunya hidup, kami kira ada pasien yang hendak berobat. Setelah dilihat ke luar, motor dicuri. Pelaku dua orang," ujar Anisa saat membuat laporan di SPKT Polrestabes Palembang, Jumat (15/7/2022).

Laporan pencurian ini sudah diterima piket SPKT Polrestabes Palembang dan akan diteruskan ke Satreskrim untuk mengejar pelaku. 

Editor : Berli Zulkanedi

Bagikan Artikel: