Pria 50 Tahun di Palembang Tewas Ditikam karena Menggoda Gadis Kecil

Muhammad David · Sabtu, 31 Juli 2021 - 16:07:00 WIB
 Pria 50 Tahun di Palembang Tewas Ditikam karena Menggoda Gadis Kecil
Pria paruh bayah di Kertapati Palembang tewas ditikam karena menggoda keponakan pelaku. (Foto: Ist)

PALEMBANG, iNews.id - Mat Seri (50) warga Jalan Dayang Rindu, Kertapati Palembang tewas dengan luka tusuk di tubuhnya. Korban ditikam Andi warga Keramasan, Kertapati yang tidak terima keponakannya digoda. 

Kapolsek Kertapati AKP Irwan Sidik mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara pelaku tidak terima melihat keponakannya dipacari oleh korban yang telah dewasa. Pelaku kemudian menegur korban untuk tidak menggoda keponakannya, namun ternyata korban tak terima sehingga terjadi adu mulut. 

"Pelaku yang sudah kesal dan emosi langsung menusuk korban dengan sejata tajam yang mengakibatkan kornan meninggal dunia," ujarnya, Sabtu (31/7/2021).

Pelaku sempat menghilang dan masuk Daftar Pencarian Orang (DPO). Kini pelaku telah ditangkap dan ditahan di Mapolsek Kertapati untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan pasal 351 KUHP junto pasal 338 dengan ancaman 20 tahun penjara. "Barang bukti yakni sajam yang digunakan untuk menikam korban sudah ditemukan," kata Kapolsek.

Editor : Berli Zulkanedi