Polrestabes Palembang Blender Barang Bukti 2 Kg Sabu dari Malaysia dan 1.000 Butir Ekstasi

Dede Febriansyah ยท Selasa, 22 November 2022 - 19:31:00 WIB
Polrestabes Palembang Blender Barang Bukti 2 Kg Sabu dari Malaysia dan 1.000 Butir Ekstasi
Polrestabes Palembang memusnahkan barang bukti 2 kg sabu dan 1.000 butir ekstasi dengan cara diblender. (Foto: Dede Febriansyah/iNews)

PALEMBANG, iNews.id - Polrestabes Palembang memusnahkan barang bukti hasil ungkap kasus narkotika jenis sabu sebanyak dua kilogram dan 1.000 butir pil ekstasi. Barang haram itu dimusnahkan dengan cara diblender. 
 
Kombes Pol Mokhamad Ngajib mengatakan, barang bukti yang dimusnahkan tersebut merupakan hasil ungkap kasus narkotika dengan menangkap tiga orang pengedar.

"Untuk narkotika jenis sabu-sabu sebanyak dua kg itu didapatkan dari pengedar jaringan Malaysia. Semua barang bukti kita blender," ujarnya, Selasa (22/11/2022).

Ia menjelaskan, barang bukti sabu tersebut didapati dari dua orang pengedar yang ditangkap beberapa waktu lalu yakni Andi dan Cola. 

Sedangkan untuk seribu pil ekstasi yang berasal dari Batam didapati dari tersangka Chaidir Agustian alias Didi yang merupakan pengedar.

"Sesuai Undang-undang, barang bukti wajib dimusnahkan dalam waktu paling lama tujuh hari terhitung sejak kita menerima penetapan pemusnahan dari kejaksaan," jelasnya.

Editor : Candra Setia Budi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsSumsel di Google News

Bagikan Artikel: