PDI Perjuangan Sumsel Targetkan Raup 1 Juta Suara di Pemilu 2024

Dede Febriansyah ยท Selasa, 08 Juni 2021 - 09:28:00 WIB
 PDI Perjuangan Sumsel Targetkan Raup 1 Juta Suara di Pemilu 2024
PDI Perjuangan Sumsel gelar Rakerda II. (Foto: Dede)

OGAN ILIR, iNews.id - DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sumatera Selatan menargetkan raup satu juta suara pada pemilu 2024. PDIP Sumsel fokus memperkuat infrastruktur organisasi hingga ke tingkatan anak ranting di akar rumput agar dapat meraih target tersebut. 

Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel HM Giri Ramanda N Kiemas mengatakan, saat ini kondisi kepengurusan di tingkat anak ranting belum optimal 100 persen. Masih banyak anak ranting yang baru bisa memenuhi syarat minimal pembentukan kepengurusan.

"Kurang optimalnya kepengurusan di anak ranting tersebut akan berpengaruh kepada target-target besar yang sudah ditetapkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP)," ujar Giri disela Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PDI Perjuangan II DPD Provinsi Sumatera Selatan di Ilayah Hotel & Resort, Jalan Palembang-Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir, Selasa (8/6/2021).

Diketahui, PDI Perjuangan saat ini tengah mengevaluasi kekuatan di tingkat akar rumput agar dapat menyerap aspirasi dan bekerja untuk rakyat lebih optimal.

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2 3