Ogan Ilir Geger, Perempuan Pedagang Sayur Tewas Membusuk, Tangan Pegang Pisau

Dede Febriansyah · Kamis, 18 Agustus 2022 - 20:10:00 WIB
Ogan Ilir Geger, Perempuan Pedagang Sayur Tewas Membusuk, Tangan Pegang Pisau
Mayat pedagang sayur dievakuasi ke RS Bhayangkara Palembang. (Foto: Dede F)

PALEMBANG, iNews.id - Warga Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan digegerkan penemuan mayat perempuan dengan kondisi membusuk. Di tangan mayat memegang pisau.

Mayat perempuan yang diduga menjadi korban pembunuhan tersebut yakni Eka Susanti (45), seorang pedagang sayur keliling. Saat ini, jenazah Eka telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Mohamad Hasan Palembang.

"Kita melakukan autopsi sesuai permintaan dan ditemukan ada satu tusukan di bagian dada. Untuk hasilnya belum dapat kita simpulkan," ujar Dokter Forensik RS Bhayangkara Mohamad Hasan Palembang, AKBP Dr Mansuri, Kamis (18/8/2022).

Dijelaskan Mansuri, saat ditemukan korban sudah dalam kondisi membusuk. Diduga sudah meninggal dunia sekitar 2-3 hari. "Dari pemeriksaan yang telah dilakukan, korban sepertinya sudah meninggal 2-3 hari yang lalu. Itu yang menyulitkan kami untuk melakukan pemeriksaan karena organ dalamnya telah membusuk," katanya.

Rencananya, keluarga korban akan membawa jenazah ke rumah duka di Desa Tanjung Harapan untuk dimakamkan di pemakaman Keluarga. Hingga saat ini pihak kepolisian belum bisa memberikan informasi terkait tewasnya sang penjual sayur keliling ini.

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: