Nenek 67 Tahun di Muba Nyaris Diperkosa Tetangga, Lolos usai Gigit Tangan Pelaku

Donald Karouw · Senin, 30 Mei 2022 - 20:34:00 WIB
Nenek 67 Tahun di Muba Nyaris Diperkosa Tetangga, Lolos usai Gigit Tangan Pelaku
Duda diduga pelaku percobaan pemerkosaan nenek 67 tahun di Musi Banyuasin saat diamankan polisi. (Foto: Humas Polri)

MUBA, iNews.id - Nenek berusia 67 tahun berinisial P nyaris menjadi korban pemerkosaan di Babat Supat, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan. Korban lolos setelah menggigit tangan pelaku dan melakukan perlawanan.

Kapolsek Babat Supat Iptu Widya Bhakti Dira mengatakan, korban menceritakan kejadian yang dialaminya kepada keluarga besar lalu melapor ke polisi. Hasil penyelidikan, polisi menangkap pelaku pria berinisial IMY (39) tak lain tetangga korban.

“Pelaku sudah kami tangkap sehari usai kejadian," ujar Widya Bhakti Dira, Senin (30/5/2022).

Kronologi kejadian bermula saat korban pergi ke kebun untuk menyadap karet. Ketika itu, korban melewati rumah pelaku yang kemudian membuntutinya pada Selasa (24/5/2022).

Setelah sampai di kebun karet, pelaku yang mengenakan topeng dari bajunya untuk menutupi wajah mendekati korban dari belakang dan langsung memeluknya.

Pelaku kemudian menutup mulut korban dengan menggunakan tangannya. Namun korban meronta sambil berupaya meminta pertolongan hingga berhasil membuka topeng pelaku.

Saat pelaku coba kembali memasang topeng dari baju untuk menutupi wajahnya, korban berusaha melepaskan diri dengan cara menggigit tangan pelaku dan melukai jari tangannya.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: