Nekat Terobos Palang, Pasutri Asal Prabumulih Tewas Tertabrak Kereta

Berrie Brima ยท Jumat, 24 April 2020 - 19:54 WIB
Nekat Terobos Palang, Pasutri Asal Prabumulih Tewas Tertabrak Kereta
Hasil rekaman CCTV yang memperlihatkan pasutri asal Prabumulih tewas ditabrak kereta (Berrie Brima/iNews)

PRABUMULIH, iNews.id - Pasangan suami istri (pasutri) asal Prabumulih, Sumatera Selatan (Sumsel) meregang nyawa usai nekatm enerobos palang pintu kereta api. Keduanya diketahui bernama Nurjanah (60) dan Mat Nawi (62) warga Jalan Bukit Lebar, Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur.

Penjaga pintu kereta bernama Agus mengatakan, insiden ini terjadi pada Jumat (24/4/2020). Dari hasil rekaman kamera CCTV, keduanya ditabrak di perlintasan kereta oleh kereta pengangkut batu bara jurusan Palembang-Prabumulih.

"Sesaat sebelum kejadian, korban sudah diberi peringatan untuk tidak melintas namun diduga tak mendengar, korban tetap melintas dan akhirnya ditabrak kereta api," kata Agus di lokasi.

Agus menambah Nurjanah tewas di tempat kejadian dengan kondisi kedua kaki putus terlindas kereta api.

"Suamimya, Mat Nawi tewas usai mendapatkan perawatan dari rumah sakit umum daerah Prabumulih," kata dia.

Polisi yang mendapatkan laporan langsung mendatangi tempat kejadian perkara. selanjutnya mayat korban dan suaminya dibawah ke rumah sakit umum daerah kota Prabumulih.

Lebih lanjut Agus mengatakan, perlintasan kereta api yang terdapat ditengah kota ini sendiri sering jadikan jalan pintas oleh pengendara sepeda motor.

"Padahal sudah sering terjadi kecelakaan,, polisi kerap menghimbau namun tetap tak diindahkan oleh pengendara," katanya.


Editor : Nur Ichsan Yuniarto