Nasib Liga 1 dan 2 Ditentukan 22 Januari

Antara · Selasa, 12 Januari 2021 - 07:59:00 WIB
Nasib Liga 1 dan 2 Ditentukan 22 Januari
PT Liga Indonesia Baru. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNews.id – Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Akhmad Hadian Lukita mengatakan, kelanjutan liga 1 dan 2 akan dibahas pada 22 Januari. Dipastikan masukan klub-klub menjadi pertimbangan utama dalam menentukan nasib kompetisi dilanjutkan atau tidak.

"Kami menyerahkannya kepada klub, apakah musim 2020 mau dilanjutkan atau tidak," ujar Akhmad Hadian kepada Antara di Jakarta, Senin (11/1/2021)

Klub-klub, dia melanjutkan, dapat memberikan pendapatnya terkait liga dalam pertemuan dengan LIB pada 22 Januari nanti. Pada hari itu dijadwalkan dua agenda yaitu rapat soal Liga 1 pada pagi hari dan Liga 2 di waktu sore.

Nantinya, hasil dari kegiatan yang diikuti semua pemilik atau perwakilan manajemen tim itu akan diberikan kepada PSSI. PSSI nantinya membahas dalam rapat Komite Eksekutif (Exco).

"PSSI yang akan menentukan seperti apa kepastiannya. Misalnya hasil pertemuan kami dengan klub sebagian besar tim minta liga berhenti maka itu menjadi usulan dan rekomendasi kepada PSSI," tutur Akhmad Hadian.

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2