Minta Uang Tak Diberi, Pemuda Pengangguran Pukul Ayah Kandung dan Ancam Pakai Pisau

Era Neizma Wedya ยท Jumat, 13 Mei 2022 - 20:36:00 WIB
Minta Uang Tak Diberi, Pemuda Pengangguran Pukul Ayah Kandung dan Ancam Pakai Pisau
Pemuda yang memukul ayah kandung di Muratara lantaran tak diberi uang saat ditangkap polisi. (Foto: iNews/Era Neizma Wedya)

MURATARA, iNews.id - Pemuda 22 tahun berinisial HW tega memukul ayah kandung hanya lantaran tak diberi uang. Bahkan  dia juga mengancam ayahnya berinsial YT dengan sebilah pisau.

Peristiwa penganiayaan dan pengancaman tersebut terjadi di Desa Kertasari, Kecamatan Karang Dapo, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Sumatera Selatan. Polisi yang menerima laporan bergerak cepat dan langsung menangkap HW.

Kasat Reskrim Polres Muratara AKP Tony Saputra mengatakan, pelaku diamankan anggota satrekrim saat tidur di rumah korban yang merupakan orang tuanya. Pelaku ini merupakan seorang pemuda pengangguran.

“Pelaku dan korban ini tidak tinggal serumah. Saat kejadian pelaku mendatangi korban dan langsung meminta uang. Karena tidak diberi, pelaku mengambil handphone lalu memukul wajah korban di bagian hidung dan bibir,” ujar Tony, Jumat (13/5/2022).

Kemudian pelaku sempat mengancam akan merusak rumah korban. Setelah melakukan penganiayaan, pelaku pergi mengambil pisau di rumah temannya. Dia kembali datang ke rumah orang tuanya sambil membawa pisau dan kayu untuk meminta uang.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: