Kronologi Siswi SMP di Empat Lawang Diperkosa 5 Teman

Era Neizma Wedya ยท Rabu, 20 Oktober 2021 - 13:02:00 WIB
Kronologi Siswi SMP di Empat Lawang Diperkosa 5 Teman
Ilustrasi Siswi SMP di Empat Lawang Diperkosa 5 Teman (Foto: Ilustrasi/Ist)

EMPAT LAWANG, iNews.id - Seorang siswi SMP di Kabupaten Empat Lawang, Sumatra Selatan (Sumsel) menjadi korban pemerkosaan lima teman pergaulannya. Korban pun kini mengalami trauma akibat kejadian itu.

Kapolres Empat Lawang, AKBP Patria Yudha Rahardian, mengatakan kasus pemerkosaan itu bermula dari korban yang mendapat telepon dari pelaku berinisial AR alias RA. Tapi ternyata yang berbicara saat itu pelaku YO, Minggu (17/10/2021) sekitar pukul 20.30 WIB.

"Dalam komunikasi telepon itu pelaku YO mengajak korban bertemu di salah satu SD di Tebing Tinggi," katanya, Rabu (20/10/2021).

Saat korban tiba dengan berjalan kaki, ternyata di lokasi itu ada lima orang pelak yakni AR, YO, GA, DK, DO. Meski begitu, korban saat itu tidak curiga kalau teman-temannya itu memiliki niat jahat kepadanya.

"Tak lama kemudian pelaku AR mengajak korban berboncengan dengannya ke arah Pasar Pulo Mas. Para pelaku lain pun mengikuti mereka dari belakang," katanya.

Setibanya di lokasi itu, YO meminta para pelaku lainnya pergi membeli rokok dan minuman, meninggalkannya berdua bersama korban. Saat itulah YO mulai mencoba berbuat asusila kepada korban.

"Korban yang tidak mau berusaha melawan. Tapi tiba-tiba para pelaku lainnya datang dan menarik korban ke sebuah pos kosong yang ada di lokasi itu," katanya.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: