Kronologi Pasutri di Empat Lawang Dibegal 5 Orang, Korban Istirahat di Gubuk

Era Neizma Wedya ยท Jumat, 09 Juli 2021 - 21:11:00 WIB
Kronologi Pasutri di Empat Lawang Dibegal 5 Orang, Korban Istirahat di Gubuk
Ilustrasi begal sadis di Empat Lawang menyasar pasutri petani kopi (Foto: SINDOnews)

EMPAT LAWANG, iNews.idBegal sadis beraksi di wilayah Kabupaten Empat Lawang, Sumatra Selatan. Pelaku berjumlah lima orang dengan membawa senjata tajam membegal pasangan suami istri (pasutri) berinisial MY (55) dan istrinya DE (44) asal Desa Rantau Dodor, Kecamatan Pendopo Barat.  

Selain membacok korban, para pelaku juga mengambil sejumlah barang berharga seperti motor dan uang tunai. Tak hanya itu, salah satu pelaku memerkosa istri korban yang tak berdaya setelah tangannya diikat.

Kapolsek Ulu Musi, AKP M Yusup Lubis mengatakan, peristiwa itu terjadi saat pasutri petani kopi tersebut sedang berteduh di gubuknya kawasan Talang (perkebunan) Padang Ris, Desa Tangga Rasa, Kecamatan Sikap Dalam, Sabtu (3/7/2021) lalu.

Berdasarkan keterangan dari laporan korban, pelaku berjumlah lima orang. 

"Peristiwa itu bermula saat pasutri itu berada di dalam dangau (pondok), tiba-tiba lima pelaku datang dan langsung memborgol tangan, mengikat kaki dan menutup kepala M, tidak hanya sampai di situ para pelaku juga memukul dan membacok M," kata AKP M Yusuf Lubis saat dikonfirmasi, Jumat (9/7/2021).

Editor : Kastolani Marzuki

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: