Kebakaran di Sudirman Prabumulih, 8 Kios dan Satu Mobil Hangus Terbakar

Berrie Brima ยท Rabu, 14 Juli 2021 - 10:50:00 WIB
Kebakaran di Sudirman Prabumulih, 8 Kios dan Satu Mobil Hangus Terbakar
Garis polisi terpadang di lokasi kebakaran yang menghangusan delapan kios dan satu mobil di Prabumulih. (Foto: Berrie B)

PRABUMULIH, iNews.id - Kebakaran hebat terjadi di Jalan Sudirman tepatnya Kelurahan Tugu Kecil Kota Prabumulih, Sumsel, Rabu (15/7/2021) pagi. Akibatnya, delapan kios pecel lele hingga bengkel serta satu unit mobil Innova hangus terbakar. 

Kebakaran hebat subuh hari tadi ini sempat terekam video amatir warga. Terlihat detik - detik api membesar menghanguskan delapan bangunan tempet usaha warga. Hampir tidak ada barang yang dapat diselamatkan dari kebakaran ini, karena api membesar saat pemilik kios tertidur. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini.  

Kebakaran awalnya diketahui seorang warga yang tinggal tak jauh dari lokasi. Warga tersebut langsung berteriak dan membangun korban serta warga sekitar. Menurut Udin, warga yang ditemui di lokasi kejadian, api diduga berasal dari tempat pembakaran sampah di belakang kios. Namun untuk penyebab pasti masih dalam penyelidikan kepolisian. 

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: