Jelang Piala Dunia U-20, Stadion Gelora Jakabaring Semakin Cantik dan Megah

Bambang Irawan · Kamis, 05 November 2020 - 14:09:00 WIB
Jelang Piala Dunia U-20, Stadion Gelora Jakabaring Semakin Cantik dan Megah
Perbaikan Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring terus dikebut untuk Piala Dunia U-21. (Foto: Bambang Irawan)

PALEMBANG, iNews.id - Jelang Piala Dunia U-20 Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang yang menjadi salah satu tempat pertandingan semakin cantik dan megah. Renovasi dilakukan secara menyeluruh mulai dari rumput, lintasan atletik, tempat duduk tribun hingga bagian dalam bangunan.

Perbaikan besar – besaran ini ditargetkan rampung Desember 2020.  Untuk itu, pengerjaan stadion tempat pembukaan dan penutupan PON 2004 ini terus dikebut. Bagian depan stadion mulai dicat ulang. Untuk rumput yang menggunakan standar FIFA yakni Rumput Zaysio Matrela semakin rapi dan ditargetkan sempurna pada akhir November ini.

Pantauan di lapangan, pada bagian tribun utara stadion terlihat tempat duduk sudah berganti warna dari sebelumnya kuning menjadi merah putih yang nantinya menyerupai gradasi kursi Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Sementara untuk lintasan atletik mulai dilakukan perbaikan dan penghalusan. Nantinya lintasan ini akan dipasang karet sintesis yang masih menunggu kedatangannya ke Palembang. Sedangkan untuk bench pemain sudah terpasang dan sebagian juga telah terpasang.

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2