Istri Polisi di Palembang Digerebek Suami dengan Selingkuhan di Hotel, Ada Kondom

Era Neizma Wedya · Rabu, 31 Agustus 2022 - 21:02:00 WIB
Istri Polisi di Palembang Digerebek Suami dengan Selingkuhan di Hotel, Ada Kondom
Tangkapan layar saat polisi menggerebek istrinya dengan pria selingkuhan dalam kamar hotel di Kota Palembang, Sumsel. (Foto : iNews/Era NW)

PALEMBANG, iNews.id - Seorang anggota Polri berinisial Bripda AP (24) menggerebek istrinya EP (23) saat berduaan dengan pria selingkuhan MI (24). Pasangan diduga selingkuh ini digerebek dalam kamar hotel di kawasan Jalan POM IX, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Dalam tayangan, tampak perempuan berkulit putih tersebut duduk diranjang dan kaget digerebek suami bersama anggota polisi lainnya. Sementara pria selingkuhan diamankan dan sempat beberapa kali coba menutup wajahnya.

"Anak ditinggalkan, lari dengan lanang ini. Ini istri saya, Ibu Bhayangkari," ucap Bripda AP dalam video yang beredar.

Polisi kemudian membawa kedua pasangan selingkuh ini dan menyita alat bukti berupa kondom.

Kapolsek Ilir Barat I Kompol Roy A Tambunan mengatakan, kasus dugaan perzinahan tersebut bermula dari laporan Bripda AP ke Paminal Propam Polres Banyuasin dan Polsek Ilir Barat I untuk pengamanan kedua pelaku perzinaan. 

"Kejadiannya semalam sekitar pukul 22.30 WIB di salah satu hotel bintang empat di wilayah hukum kami. Kami lakukan backup agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," ujarnya, Rabu (31/8/2022).

Roy mengatakan, istri anggota Polres Banyuasin berinisial EP itu kedapatan berduaan di sebuah kamar hotel lantai 7 dengan selingkuhannya berinisial MI, warga Kecamatan Muara Sugihan, Banyuasin.

"Kedua pasangan bukan suami istri itu lalu diamankan ke Polsek untuk diperiksa dan dilengkapi berkas laporan," katanya.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: