Hilang usai Dapat Pacar di Medsos, Gadis Cirebon Ini Diduga di Perairan Banyuasin

Dede Febriansyah ยท Kamis, 03 Maret 2022 - 13:55:00 WIB
Hilang usai Dapat Pacar di Medsos, Gadis Cirebon Ini Diduga di Perairan Banyuasin
Liana Brilliant (20), gadis cantik asal Desa Sidawangi, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon yang hilang diduga berada di Muara Sugihan Banyuasin, Sumsel. (Foto: Ist)

PALEMBANG, iNews.id - Liana Brilliant (20), gadis cantik asal Desa Sidawangi, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat tak kunjung pulang ke rumahnya sejak dua hari lalu, Selasa (1/3/2022), usai berpamitan untuk pergi berobat. Orang tuanya mendapatkan informasi, Liana berada di wilayah peraian Muara Sugihan, Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel). 

Junedi (50), orang tua Liana mengatakan, berdasarkan informasi dari rekan kerja Liana, anaknya tersebut pergi pamit dari tempatnya bekerja untuk berobat.

"Hari Selasa itu teman kerjanya bilang kalau dia (Liana) minta izin untuk berobat sekitar pukul 14.00 WIB. Dari situ tidak ada lagi kabar," ujar Junedi saat dihubungi, Kamis (3/3/2022).

Sore harinya, lanjut Junedi, dirinya seperti biasa menjemput anaknya sepulang dari kerja. Namun, hingga ditunggu beberapa lama anaknya tidak kunjung keluar dari tempatnya bekerja.

"Waktu mau jemput pulang kerja seperti biasa, Liana ini juga tidak bisa ditemui. Selang beberapa jam saya mendapat pesan WhatsApp yang menyebutkan bahwa Liana akan pergi Kota Palembang," katanya.

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: