Gadis Desa yang Dilaporkan Hilang Ternyata Bekerja Menemani Pria Hidung Belang

Firdaus ยท Senin, 01 November 2021 - 12:10:00 WIB
 Gadis Desa yang Dilaporkan Hilang Ternyata Bekerja Menemani Pria Hidung Belang
Kasubdit Jatanras Polda Sumsel, Kompol CS Panjaitan menginterogasi NP, gadis yang awalnya dilaporkan hilang ternyata bekerja di kafe. (Foto: Firdaus)

PALEMBANG, iNews.id - Publik Sumatera Selatan (Sumsel) sempat heboh dengan informasi gadis belia asal Sukarami, Musi Banyuasin hilang diculik dan dimutilasi. Namun ternyata, setelah Subdit Jatanras Polda Sumsel melakukan penyelidikan, ditemukan fakta bahwa NP (18) kabur dari rumah dan bekerja di warung remang - remang. 

Polisi menemukan NP sedang bekerja melayani atau menemani pria hidung belang di sebuah kafe remang - remang di Kabupaten Ogan Komering Olir (OKI). Kepada polisi, NP mengaku sengaja kabur dari rumah karena sering dimarahi ibunya. Selama kabur, gadis baru tamat sekolah ini bekerja untuk mencari uang dengan menemani pria hidung belang. 

Informasi hilangnya NP sempat menghebohkan media sosial. Pasalnya, NP dilaporkan ayahnya telah menghilang dari rumah setelah pamit untuk mencari kerja. Setelah sepekan menghilang, keluarga mendapatkan pesan bahwa NP diculik dan dimutilasi. Orang tua korban akhirnya melapor ke polisi dan pesan ancaman mutilasi viral di media sosial. 

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: