Feby Deru Pamerkan Koleksi Kriya Sriwijaya Kepada TP PKK se-Sumsel

Bambang Irawan · Sabtu, 24 Oktober 2020 - 16:50:00 WIB
Feby Deru Pamerkan Koleksi Kriya Sriwijaya Kepada TP PKK se-Sumsel
Ketua TP PKK Sumatera Selatan (Sumsel) dan juga istri Gubernur Sumsel Herman Deru, Febrita Lustia Herman Deru (Humas Pemprov Sumsel)

PALEMBANG, iNews.id - Ketua TP PKK Sumatera Selatan (Sumsel), Febrita Lustia Herman Deru memamerkan koleksi Kriya Sriwijaya ke anggota PKK Sumsel. Hal ini dilakukan usai gelaran Rakon PKK se-Sumsel yang berlangsung di Griya Agung, sejak Jumat (23/10/2020),

Usai rapat dan memaparkan program kerja tahun 2021 diisi dengan rangkaian kegiatan kunjungan melihat dari dekat koleksi kerajinan yang dipajang di dalam gedung Kriya Sriwijaya Jalan Pom IX Kampus.

Diajaknya para peserta rakon ini mengunjungi Kriya Sriwijaya ini oleh wanita yang kerap disapa Feby Deru ini bukan tanpa alasan. Menurut Feby, selain untuk relaksasi ini juga sebagai cara untuk mendorong dan membangkitkan semangat para Ketua TP PKK se-Sumsel agar lebih bersemangat, kreatif dan inovatif untuk menciptakan produk unggulan baru di daerahnya masing-masing.

"Hitung-hitung ini semacam rekreasi yang juga tentunya untuk menjalin keakraban. Di sisi lain, saya harapkan setelah mereka berkunjung ke Kriya Sriwijaya, melihat langsung koleksi dan etalase berbagai produk dari 17 kabupaten dan kota, para Ketua TP PKK ini bisa lebih kreatif menciptakan inovasi di daerahnya," kata Feby.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto