Ditinggal Istri ke Pasar, Ayah Kandung di Sumsel Perkosa Anak hingga Hamil

Sindonews.com, Berli Zulkanedy ยท Kamis, 05 Maret 2020 - 17:54 WIB
Ditinggal Istri ke Pasar, Ayah Kandung di Sumsel Perkosa Anak hingga Hamil
Ilustrasi pemerkosaan (AFP)

MARTAPURA, iNews.id - Aksi keji dilakukan seorang bapak di Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Sumatera Selatan (Sumsel). Pria yang diketahui bernama Yanto (52) ini tega memperkosa anak kandungnya hingga hamil.

Kasat Reskrim Polres OKU Timur AKP M Ikang Ade Putra mengatakan, pelaku sudah ditangkap dan sedang diperiksa secara mendalam terkait kasus ini. Kasus biadab ini terungkap setelah pihak keluarga curiga dengan perubahan badan korban.

"Awalnya curiga, ketika diperiksa ternyata korban hamil. Saat ditanya siapa melakukannya korban jawab ayahnya," kata Ikang kepada wartawan, Kamis (5/4/2020).

Ikang menambahkan, mendengar pengakuan korban, sang ibu geram dan melaporkan suaminya kepolisi. Berkat laporan tersebut, pelaku ditangkap tanpa perlawanan di kediamannya.

Dari hasil pemeriksaan, pemerkosaan terjadi pada agustus 2019. Saat itu, korban sedang tertidur di kamarnya. Kemudian sekitar pukul 03.00 WIB. Ayahnya lewat dan melihat korban tidur dengan posisi pakaiannya sedikit terbuka.

Melihat hal itu, lanjut Ikang, pelaku masuk ke kamar dan memaksa korban untuk melayani nafsu bejatnya. Saat diperkosa, korban ketakutan karena diancam pelaku dengan mengunakan pisau.

"Pelaku menggunakan pisau menodong anaknya. Saat kejadian, istri sudah pergi ke pasar untuk berdagang," katanya.

Usai melampiaskan nafsunya, lanjut Ikang, pelaku meninggalkan korban di kamarnya. Pelaku berjanji akan memberikan uang Rp 100 ribu agar tidak menceritakan apa yang sudah terjadi.


Editor : Nur Ichsan Yuniarto