Diduga Selingkuh, Pria di Palembang Tewas Dibacoki Tetangga

Berli Zulkanedy ยท Rabu, 22 Juli 2020 - 14:28:00 WIB
Diduga Selingkuh, Pria di Palembang Tewas Dibacoki Tetangga
Kapolrestabes Palembang Kombes Anom (Firdaus/iNews)

PALEMBANG, iNews.id - Nasib apes dialami oleh Sujono (56). Warga Lorong Jambu, Tangga Buntung, Gandus, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) ini tewas mengenaskan di rumahnya.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Kombes Pol Anom Setyadji mengatakan, korban Sujono tewas diduga dikeroyok tetangganya yakni TA (33), RB (20) dan MS (68).

Anom mengatakan, kasus ini berawal dari keributan antara istri korban, Ningsih dengan kakak perempuan pelaku TA.

"Keributan diduga dipicu perselingkuhan antara korban dan kakak perempuan pelaku," kata Anom, Rabu (22/7/2020).

Dari hasil pemeriksaan sementara, kata Anom, pengeroyokan ini terjadi pada Selasa malam (21/7/2020) sekitar pukul 20.00 WIB, korban yang baru pulang dari masjid disusul tiga pelaku. Para pelaku ini membawa senjata tajam yakni tombak dan parang.

"Saat itu sempat dilerai warga, akan tetapi pelaku RB mengejar korban sampai ke dalam rumah diikuti TA," kata dia.

Anom melanjutkan, korban kemudian dikeroyok dengan senjata tajam di dalam rumahnya. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka pada bagian kepala, leher dan tangan.

Usai korban tewas, di sekitar lokasi sempat tambah tegang karena warga melakukan upaya perlawanan dengan mengepung para pelaku.

Beruntung polisi datang mengendalikan situasi dan menangkap para pelaku dengan mengerahkan rantis dan dikawal tim Hunter.

Dalam penangkapan yang dipimpin langsung Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji, dua pelaku berhasil diamankan yakni TA dan MS.

"Keduanya diamankan menggunakan kendaraan taktis. Sementara satu pelaku lain yakni RB telah melarikan diri," kata Anom.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto