Dendam Hubungan Tak Direstui, Pria Ini Ancam Bunuh dan Culik Mantan Pacar

Era Neizma Wedya ยท Jumat, 30 Juli 2021 - 22:06:00 WIB
Dendam Hubungan Tak Direstui, Pria Ini Ancam Bunuh dan Culik Mantan Pacar
Ilustrasi. Seorang pria di Empat Lawang mengancam membunuh dan menculik mantan pacarnya karena hubungan mereka tak direstui orang tua korban. (Istimewa)

EMPAT LAWANG, iNews.id - Seorang pria di Kabupaten Empat Lawang, Sumatra Selatan (Sumsel), nekat menculik mantan pacarnya. Pelaku bernama Wawan (39), kecewa dan dendam karena hubungan asmaranya tidak mendapat restu dari keluarga korban.

Kasat Reskrim Polres Empat Lawang AKP Wanda Dhira Bernard mengatakan, kasus penculikan berawal dari pelaku yang mendatangi rumah korban berusia 26 tahun itu di Desa Aur Gading, Kecamatan Tebing Tinggi, Sabtu (26/6/2021), sekitar pukul 20.00 WIB. Pelaku memaksa masuk ke rumah korban.

"Pelaku datang dan masuk ke rumah korban dengan cara merusak dinding rumah korban yang terbuat dari kayu," kata Wanda, Jumat (30/7/2021).

Saat itu, nenek korban yang melihat pelaku langsung ke dapur untuk mengambil senjata tajam. Namun, pelaku segera menghampiri korban serta mencekiknya dari belakang.

"Pelaku juga mengancam mengarahkan senjata tajam ke leher korban dan mengancam akan membunuhnya," katanya.

Meski sudah berupanya berteriak minta tolong, rumah korban yang jaraknya cukup jauh dengan tetangga, membuat teriakannya tak didengar orang.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2