Dapat Bantuan dari Partai Perindo, Korban Kebakaran OKU Selatan: Terima Kasih

Teddy Hendrawan · Selasa, 16 Agustus 2022 - 09:25:00 WIB
Dapat Bantuan dari Partai Perindo, Korban Kebakaran OKU Selatan: Terima Kasih
Pengurus DPD Partai Perindo OKU Selatan mengunjungi korban kebakaran di Buay Pemaca. (Foto: Teddy H)

OKU SELATAN, iNews.id - Korban kebakaran di Buay Pemaca, Kabupaten OKU Selatan, Sumsel terlihat senang dan berterima kasih dengan perhatian dan kepedulian dari banyak pihak. Terutama Pengurus DPD Partai Perindo OKU Selatan yang langsung datang untuk menghibur dan menyerahkan sejumlah bantuan. 

Ketika rombongan Pengurus DPD Partai Perindo OKU Selatan datang, korban kebakaran dan keluarga telah menunggu dan menyambut senang. Mereka berterima kasih, pengurus Partai Perindo peduli dan memberikan bantuan, Senin (15/8/2022). "Terima, terima kasih," ucap Natisman dan istrinya, korban kebakaran yang terjadi Minggu (14/8/2022) siang.

Diceritakan Natisman, kebakaran tersebut terjadi siang hari saat dirinya sedang tidak berada di sawah. Saat itu, di rumahnya hanya ada anak yang menonton di ruang depan dan istrinya di kamar.

"Tiba-tiba anak mendengar ada suara dan setelah dilihat ada api. Lalu anak memanggil ibunya dan minta tolong ke warga sekitar. Warga dengan alat seadanya membantu memadamkan, kebetulan dekat sini ada sungai kecil," kata Natisman yang juga sebagai Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Perindo Buay Pemaca. 

Natisman mengaku, sesaat sebelum kebakaran tidak ada aktivitas memasak di dapur. Selain itu, instalasi listrik juga dalam keadaan baik. Karena itu, Natisman menduga ada yang membakar sampah dan merambat tanaman kering.

Diketahui, Pengurus DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, mendatangi korban kebakaran, Senin (15/8/2022). Sebagai bentuk kepedulian, selain memberikan bantuan, para pengurus DPD Partai Perindo OKU Selatan berbincang untuk menghibur korban yang sedang ditimpa musibah. 

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: