Dandim Lubuklinggau Maknai HUT Ke-77 TNI dengan Jaga Kepercayaan Rakyat

Era Neizma Wedya · Rabu, 05 Oktober 2022 - 23:03:00 WIB
Dandim Lubuklinggau Maknai HUT Ke-77 TNI dengan Jaga Kepercayaan Rakyat
Dandim 0406 Lubuklinggau, Letkol Arm Anggeng Prasetyo Sulistyo memotong tumpeng dalam rangka HUT ke-77 TNI. (Foto: Era N)

LUBUKLINGGAU, iNews.id - Tingkat kepercayaan masyarakat terhadap TNI saat ini masih sangat tinggi berdasarkan hasil survey beberapa lembaga. Kepercayaan tersebut harus dijaga dengan melaksanakan tugas pokok sesuai dengan aturan dan dasar-dasar hukum yang berlaku.

Dandim 0406 Lubuklinggau, Letkol Arm Anggeng Prasetyo Sulistyo menyampaikan itu usai upacara sekaligus acara syukuran HUT ke-77 TNI di lapangan Kodim 0406 Lubuklinggau, Rabu (5/10/2022).

"Sesuai dengan amanat dari Panglima TNI tadi bahwa tingkat kepercayaan dari beberapa lembaga survei menyatakan bahwa kepercayaan masyarakat kepada TNI itu sangat tinggi saat ini," kata Dandim.

Dandim menjelaskan, pihaknya akan terus melaksanakan tugas pokok sesuai dengan aturan dan dasar-dasar hukum yang berlaku yakni untuk terus menjaga tingkat kepercayaan masyarakat kepada TNI. "Itu yang akan menjadi penekanan kita dalam melaksanakan tugas," katanya.

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: