Cek Kondisi Jalan di Musi Rawas, Herman Deru Kendarai Motor Puluhan Kilometer

Bambang Irawan ยท Senin, 31 Agustus 2020 - 04:15:00 WIB
Cek Kondisi Jalan di Musi Rawas, Herman Deru Kendarai Motor Puluhan Kilometer
Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru mengendarai motor saat meninjau jalan di Kabupatan Musi Rawas. (Foto iNews/Bambang Irawan).

Sementara itu, Bupati Kabupaten Musi Rawas Hendra Gunawan mengatakan bahwa Gubernur Sumsel jauh-jauh datang ke lokasi pembangunan jalan. Bahkan Gubernur Sumsel mengendarai motor untuk melihat langsung jalan yang akan dibangun ini.

"Insyaallah tahun 2021 jalan ini akan mulus di tahun 2021. Terima kasih ini kepada bapak gubernur ini lah baru pemimpinan yang cucur berkeringat demi masyarakat tidak hanya di meja saja. Atas nama rakyat Musi Rawas kami ucpapkan terima kasih," tutupnya.

Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel, Adianto Agus Handoyo mengaku sangat bersyukur karena salah satunya komitmen SKK Migas erkontribusi dalam pembangunan jalan. Hal ini juga membuktikan sebagai wujud peran dan kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas.

"Harapan kami dengan diresmikannya jalan ini semoga dapat menjadi fasilitas yang memudahkan akses mobilitas masyarakat," ucapnya.


Editor : Faieq Hidayat