Berbuat Mesum di Tebing, Pasangan Ini Tak Sadar Jadi Tontotan Pengunjung Restoran

Muhaimin · Jumat, 27 Mei 2022 - 15:45:00 WIB
 Berbuat Mesum di Tebing, Pasangan Ini Tak Sadar Jadi Tontotan Pengunjung Restoran
Pasangan dimabuk cinta berhubungan seks di tebing tanpa menyadari jadi tontonan pengunjung restoran. (Foto: Ilustrasi/Ist)

CORNWALL, iNews.id - Pasangan yang sedang dimabuk cinta telanjang dan berhubungan seks di sebuah tebing. Saking asyiknya, keduanya tidak menyadari jika menjadi tontotan pengunjung sebuah restoran.

Pasangan di Inggris ini telanjang dan berhubungan seks di sebuah tebing pada siang bolong. Kejadian ini berlangsung di dekat pantai di Falmouth, Cornwall, sekitar pukul 13.30 pada Kamis (26/5/2022). Beberapa pejalan kaki juga lalu lalang di dekat pasangan yang mabuk asmara tersebut, tapi tidak menyadarinya.

Gambar yang diambil oleh pengunjung restoran Hooked on the Rocks menunjukkan pasangan itu telanjang dan berpelukan saat para pejalan kaki berjalan di sepanjang jalur tebing hanya beberapa meter jauhnya.

Mereka yang makan direstoran dibuat cekikikan dengan pemandangan tak biasa tersebut.

Salah seorang pengunjung restoran yang mengambil foto mengatakan kepada Cornwall Live: “Kami melihat pasangan yang sangat bahagia di Swanpool Falmouth, di puncak tebing." 

"Kami berada di Hooked on the Rocks—semua pelanggan agak terkejut dan menganggapnya lucu," ujarnya, yang menolak diidentifikasi. "Pasti karena kelembapannya."

"Satu pasangan yang menurut saya agak kesal, tetapi kami semua menganggapnya lucu," paparnya. "Pasangan yang lebih tua di usia 70-an membuat kami semua kesal. Mereka tidak bisa mengalihkan pandangan dari mereka," ujarnya. 

"Pada pandangan pertama kami mengira mungkin yoga, tetapi kemudian pasangan saya memperbesar ponselnya dan mengonfirmasi apa yang kami semua pikir mereka lakukan."

“Rekan saya terkejut melihat berapa lama mereka pergi. Mereka masih melakukannya ketika kami pergi," imbuh dia. 

Kejadian ini hanya berselang beberapa pekan setelah pasangan lain terlihat berhubungan seks di siang bolong di pusat kota Yorkshire. 

Menurut The Yorkshire Post, Polisi South Yorkshire dipanggil untuk datang ke Rotherham's Minster Gardens pada 9 Mei setelah insiden itu oleh seorang anggota masyarakat. 

Pihak kepolisian mengatakan para petugas menemukan dua orang tetapi tidak ada pelanggaran yang diidentifikasi pada saat petugas tiba. "Tim lingkungan setempat terus melakukan penyelidikan," kata pihak kepolisian melalui seorang juru bicara.

Editor : Berli Zulkanedi

Follow Berita iNewsSumsel di Google News

Bagikan Artikel: