Balita Main Tanpa Pengawasan Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai Ogan

Widori Agustino · Rabu, 17 Februari 2021 - 01:49:00 WIB
Balita Main Tanpa Pengawasan Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai Ogan
Evakuasi mayat bocah yang hanyut di Sungai Ogan. (Foto: Widori)

BATURAJA, iNews.id – Raka Alfairus (3,5) balita yang dikabarkan hilang setelah main tanpa pengawasan orang tua ditemukan tewas mengambang. Bocah malang ini ditemukan dengan jarak lima kilometer dari lokasi hilang tersangkut di pepohonan pinggir sungai.

Korban ditemukan warga yang ikut membantu pencarian yang dilakukan tim gabungan. Korban dilaporkan terseret arus Sungai Ogan yang meluap pada tiga hari lalu, Minggu (14/2/2021).

Tim gabungan segera mengevakuasi korban menggunakan perahu karet. "Jenazah ditemukan di Desa Terusan. Pada saat kita melakukan pencarian kita dapat informasi bahwa masyarakat ada melihat korban,” ujar Gun anggota BPBD OKU, Selasa (16/2/2021)

Korban langsung diserahkan kepada keluarga korban untuk dikebumikan. Diketahui, Minggu (14/2/2021) seorang bocah dilaporkan hilang saat bermain di pinggir Sungai Ogan. Bocah malang ini main bersama sepupunya yang masih berusiah tujuh tahun. Namun saat Sungai Ogan meluap, sepupunya berhasil selamat setelah berpegang pada dedaunan di pinggir sungai. 

Editor : Berli Zulkanedi

Follow Berita iNewsSumsel di Google News

Bagikan Artikel: