Asyik Makan, Penjaga Malam di Palembang Dibacok Teman hingga Tewas

Muhammad David ยท Sabtu, 12 September 2020 - 19:25:00 WIB
Asyik Makan, Penjaga Malam di Palembang Dibacok Teman hingga Tewas
Polisi melakukan olah TKP di lokasi korban dibacok teman hingga tewas di seputar Jalan Bungaran Lima Kelurahan Delapan Ulu Palembang, Sumsel, Jumat (11/9/2020). (Foto: iNews/Muhammad David)

PALEMBANG, iNews.id – Seorang warga Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), yang sehari-hari bekerja sebagai penjaga malam tewas dibacok temannya saat sedang makam malam. Korban bernama Andi (42), tewas setelah sempat dilarikan ke rumah sakit dengan luka bacok di bagian punggung kiri.

Pembacokan yang terjadi pada pada Jumat malam (11/9/2020), menghebohkan warga di seputar Jalan Bungaran Lima, Kelurahan Delapan Ulu Palembang.

Informasi dari warga, korban Andi dibacok saat makam malam tidak jauh dari rumahnya, di Jalan Bungaran Lima, Jumat malam. Tiba-tiba, pelaku yang juga teman lama korban mendatanginya.

Warga sempat mendengar suara keributan di antara keduanya. Pelaku kemudian membacok korban hingga sekarat. Warga yang mengetahui kejadian itu sempat melarikan korban ke rumah sakit terdekat. Namun, sayangnya nyawa korban tak tertolong.

“Korban tewas akibat sabetan senjata tajam milik pelaku. Pelakunya temannya sendiri. Sempat dibawa ke rumah sakit, tapi sudah meninggal,” kata warga, Junaidi, Sabtu (12/9/2020).

Namun, warga tidak mengetahui motif pembunuhan korban. Diduga korban dan pelaku mempunyai persoalan hingga terjadi cekcok antara keduanya hingga korban dibacok.

Saat ini, kasus penganiayaan hingga menewaskan penjaga malam itu masih ditangani petugas Satuan Reskrim Polrestabes Palembang. Informasi yang diperoleh, pelaku telah ditangkap pada Sabtu pagi, setelah sempat lari ke rumah keluarganya di kawasan Lempuing, Kabupaten Ogan Komering Ilir.

Polisi belum memberikan keterangan resmi terkait kasus tersebut. Polisi baru akan merilis kasus ini di Mapolrestabes Palembang pada Senin depan.


Editor : Maria Christina