3 Tempat Ngopi di Palembang Sumatera Selatan, Nomor 3 Instagramable

3 Tempat Ngopi di Palembang Sumatera Selatan, Nomor 3 Instagramable
3 tempat ngopi di Palembang Sumatera Selatan. (Foto: restaurantguru.com)

2. Kulu Kilir

Kulu Kilir berlokasi di Jalan Veteran, 9 Ilir, Kecamatan Ilir Tim II, Kota Palembang. Tempat ngopi ini terkenal karena interiornya yang modern sehingga para pengunjung bisa bersua foto.

Di sini juga tersedia permainan biliar agar pengunjung tidak merasa bosan sewaktu menunggu pesanan datang. Menu yang disediakan di sini antara lain masakan nusantara dan japanase food. Harganya mulai dari Rp35.000 saja pengunjung sudah bisa menikmati makanan, minuman, dan tempat yang instagramable. 

Kulu Kilir ini buka dari pukul 10:00-23:30 WIB. Kulu Kilir bisa menjadi rekomendasi tempat yang nyaman untuk kalian yang berkunjung ke sini.

3. The Athas 

The Athas berlokasi di Jalan Residen Abdul Rozak No 188, Bukit Sangkal, Kecamatan Kalidoni, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Buka setiap hari dari mulai pukul 10.00-22.00 WIB. 

The Athas populer karena desain interiornya yang bagus dan juga makanannya yang sangat enak. The Atahas cocok sekali untuk bersantai dan tempatnya juga sangat nyaman sehingga pengunjung bisa berlama-lama serta berswafoto karena tempatnya yang sangat instagramable. 

Pergi ke The Athas sangat seru sekali jika mengajak teman, pasangan, keluarga, atau pun kerabat dekat. Menu makanan yang tersedia seperti nasi lemak, nasi wangi, nasi ayam goreng bumbu spesial, dan masih banyak lagi dibanderol mulai dari harga Rp26.000-Rp65.000. 
Untuk makanan ringan (snack) ada chicken popcorn, ubi ungu bakar, dan chicken Wings, yang dibanderol dengan harga Rp20.000-Rp25.000. Untuk minumannya tersedia latte, strawberry yakult, dan juga red dragon slush yang dikombinasikan dengan berbagai macam rasa dibanderol dengan harga Rp23.000. Tempat ini sangat direkomendasikan untuk kalian yang ingin berkunjung ke Palembang.

Editor : Rizal Bomantama

Follow Berita iNewsSumsel di Google News

Bagikan Artikel:

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews.id tidak terlibat dalam materi konten ini.